BANDARLAMPUNG — Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana menghadiri dan membuka acara Asosiasi Pemerintahan Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Komwil II Sumbangsel, di Hotel The Mercure Selasa pagi (21/05/2024).

Turut hadir dalam acara Asosiasi Pemerintahan Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Komwil II Sumbangsel, mendampingi walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana, Wakil Walikota Deddy Amarullah, Sekdakot, Iwan Gunawan, Pengurus dan peserta APEKSI sesumbangsel, Wakapolresta AKBP Pol. Erwin Irawan, Dandim 0410/Bdl Kolonel ARH Tan Kurniawan, serta unsur forkopimda kota bandarlampung serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Pengurus APEKSI indah menyampaikan permohonan maaf, bahwa ketua APEKSI yang juga Walikota Surabaya Eri Cahyadi yang tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan di pemkot surabaya yang tidak bisa diwakilkan, harapannya semoga kegiatan raker APEKSI Komwil II sumbangsel dibandarlampung berjalan sukses dan lancar. ujar indah

Dan bisa membawa dan mengangkat isu-isu nasional agar bisa menjadi rekomandasi kita bersama, untuk kemajuan pemerintahan kota di indonesia, sekali lagi ucapan terima kasih kepada pemerintahan kota bandarlampung sebagai tuan rumah dalam acara raker Apeksi Komwil II bisa berjalan dengan baik dan sukses. Tegas Indah

“Tema kita ini indonesia kota sejahtera indonesia maju, kota-kota siap menghadapi indonesia emas tahun 2045, kota-kota di indonesia banyak yang terbaik peringkatnya, kota yang punya inovasi agar bisa berbicara dengan pemerintah dalam forum pemerintahan kota agar bisa di bahas di isu nasional dari aspek budaya, aspek investasi dan lain-lain yang bernilai positip untuk kemajuan kota-kota yang punya perdikat terbaik.”

Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana dalam sambutan dan sekaligus membuka acara raker Apeksi Komwil II Sesumbngsel, menyampaikan harapan kita dalam pembahasan di raker APKESI Komwil II sumbangsel berjalan dan sukses dan kami pemerintah kota bandarlampung.

“Pada perinsipnya menjalankan program pemerintah denga baik sesuai aturan yang berlaku, sekarang banyak perkembang-perkembang di daerah, semuanya tentunya hanya menjalankan program-program pemerintah yang baik bagi masyarakat, pada prinsip nya isu yang terpenting saat ini pemerintah kota bandarlampung telah anggarkan terkait tentang dana bencana, dan apabila ada bencana anggaran itu bisa kita gunakan sesuai aturan yang berlaku”, Tutup Eva (Kawat).