JurnalKota.net – Lampung Utara – Polres Lampung Utara menggelar bhakti kesehatan pengobatan umum gratis di Pondok Pesantren.

Kegiatan tersebut di lakukan oleh Si Dokkes Polres Lampung Utara kepada pengasuh dan santri yang ada di Pondok Pesantren Al-Hiro Keluharan Rejosari Kotabumi Selatan.

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. menjelasakan, kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan Polri khususnya Polres Lampung Utara dengan masyarakat ulama dan santri.

“Kegiatan bhakti kesehatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Polres Lampung Utara untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, khususnya ulama dan santri di bidang kesehatan,” kata AKBP Teddy Selasa (21/5/24).

Lanjut Kapolres, bahwa kegiatan bhakti kesehatan ini merupakan wujud nyata dari semangat Polri yang peduli terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar, terutama dalam mempromosikan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan,” tutur Kapolres.(*)