Aksi Pria di Jaktim Lepas Tembakan saat Terlibat Cekcok Terekam CCTV

Beredar video rekaman CCTV memperlihatkan seorang pria terlibat cekcok di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Dalam insiden itu juga tampak salah seorang pria melepas tembakan ke lawannya.

Dalam video itu, tampak awalnya ada 2 pria yang terlibat cekcok di parkiran salah satu gedung. Pelaku terlihat menenteng sebuah senjata api di tangannya. Ia bahkan sempat meletuskan beberapa kali tembakan.

Dalam narasi yang beredar, disebut pria itu disebut berinisial GSH. Dalam insiden itu tak ada korban jiwa.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Nicolas Ary Lilipaly membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia mengungkapkan, peristiwa itu terjadi sekitar Januari 2024 lalu.

“Kejadian bulan lalu. Pelaku penembakan sampai saat ini masih melarikan diri,” kata Nicolas saat dikonfirmasi, Selasa (27/2).

Dari hasil penyelidikan sementara, Nicolas menjelaskan, pelaku dan korban saling kenal. Saat itu, mereka terlibat cekcok meski belum dijelaskan rinci apa masalahnya.

“Mereka kan berteman terus mereka berantem, perang mulut gitu. Sudahlah mereka emosi, (pelaku) keluarkan senjata,” jelas dia.

Beruntung tak ada tembakan yang mengenai korban waktu itu. Saat ini, polisi masih berupaya untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Keluarga berjanji akan menghadirkan dugaan pelaku, juga sampai sekarang tidak direalisasi. Jadi pihak Polres masih mencari keberadaan dugaan pelaku sampai saat ini,” pungkasnya.