JURNALKOTA, JAKARTA – Deklarasi dilakukan tepat di hari peringatan Milad ke-25 PBB di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Minggu (30/7/2023).

Deklarasi dukungan itu dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra.

Acara dihadiri oleh ribuan anggota ataupun Pendukung Partai Bulan Bintang (PBB) dari ketua sampai anggota DPP, DPW,DPC Yang ada diseluruh Indonesia.

Dalam acara tersebut,Agus Setiawan selaku Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Sekaligus Caleg DPRD Kabupaten Lampung Utara Saat di wawancarai wartawan media ini di Jakarta.

Ia berharap kepada masyarakat Kabupaten Lampung Utara yang sangat iya cintai.

khusus dapil 2. Kotabumi Selatan,Abung Kunang,Abung Pekurun,Dan Abung Tengah. Agar dapat bersatu mendoakan niat baik nya dan mendukung untuk memilih No 1. AGUS SETIAWAN dari Partai Bulan Bintang (PBB) Pada masa pemilihan Tahun 2024 mendatang.

Lanjut Agus,Apa bila niat baik dirinya dapat terpilih Mejadi anggota DPRD Dari Partai Bulan Bintang (PBB) di Kabupaten Lampung Utara pada pemilihan Tahun 2024 Mendatang, Insaallah saya akan berusaha semampu saya untuk Membawa dan mengharumkan nama baik Kabupaten Lampung Utara yang sangat iya cintai dari tingkat kabupaten,Profinsi,sampai ke Ibu kota Jakarta. tutup-Nya. (red)