JurnalKota.net – Lampung – Sebagai wujud rasa syukur, sekaligus memohon kepada Allah SWT, agar Korem 043/Gatam beserta jajaran diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam mengemban tugas, Kamis sore (9/5/2024) menggelar do’a bersama dan santuni anak yatim piatu, bertempat di ruang Lobby utama Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung.

Selaku Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pimpinan Pondok Pesantren Al Karomah Bathiniyah Bandar Lampung Ustadz Ade Gusyadi yang telah berkenan hadir dan meluangkan waktu untuk dapat hadir pada acara yasinan dan do’a bersama.

“Perlu kiranya kami sampaikan kepada pimpinan Pondok Pesantren Al Karomah Bathiniyah, kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan wujud rasa syukur, dan memohon do’a agar Korem 043/Gatam beserta jajaran kedepan dalam melaksanakan tugasnya dapat berjalan sukses, aman dan lancar, selain itu pada kegiatan ini, kami juga akan berbagi kebahagiaan, kepada anak-anak panti asuhan, hal ini merupakan wujud kepedulian dan tanggung jawab Korem 043/Gatam kepada sesama,” tuturnya.

Selanjutnya Danrem juga mengajak Keluarga besar Korem 043/Gatam untuk menjadikan momentum ini, sebagai wahana evaluasi dan introspeksi atas pelaksanaan tugas dan pengabdian yang telah dijalankan, sekaligus jadikan momentum acara ini sebagai tonggak baru untuk membangun militansi, semangat dan komitmen guna memberikan pengabdian yang terbaik kepada Bangsa dan Negara tercinta.

“Pada kesempatan baik ini, saya mengajak kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam, mari kita mantapkan langkah yang terbaik, berbuat ikhlas serta tetap semangat dalam menjalankan tugas dengan senantiasa memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI,” pungkasnya.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., Kasiren Korem 043/Gatam, para Kasi Kasrem 043/Gatam, Dandim 0410/KBL, para Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, para Kabalak Korem 043/Gatam dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Swj Ny. Hanny Rikas Hidayatullah beserta pengurus.(*)