JURNAL KOTA, PRINGSEWU — Pj. Bupati Pringsewu Dr. Marindo Kurniawan, ST, MM, mendampingi Ibu Riana Sari Arinal Berikan Bantuan Sembako dan Alat Steam untuk Warga Gadingrejo Pringsewu, Upaya Wujudkan Janji Kerja Gubernur Arinal Junaidi di Bidang Sosial.

Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Ibu Riana Sari Arinal berikan bantuan berupa 100 paket sembako untuk keluarga kelompok rentan, dan bantuan 5 unit alat steam untuk Kelompok Usaha Ekonomi Produktif Krandegan Berjaya Steam, di Pekon Gadingrejo Timur, Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu, Jum’at (10/5/2024).

Pada kesempatan itu, Ibu Riana Arinal mengucapkan rasa syukur karena dapat bersilaturahmi dengan warga Pekon Gading Rejo Timur kabupaten pringsewu.

“Alhamdulillah saya bisa bersilaturahmi disini kepada bapak ibu semua, dan salam hangat dari Bapak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi,”

“Saya hadir disini untuk menyampaikan bantuan dari Bapak Gubernur Arinal Junaidi untuk bapak ibu semua,” ujar Ibu Riana.

Bantuan ini, jelas Ibu Riana, merupakan bentuk perhatian Bapak Gubernur Lampung diantara program-program janji kerjanya, salah satunya di bidang sosial yaitu memberi bantuan kepada masyarakat dalam bentuk bantuan sembako, alat pertanian, maupun alat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di Provinsi Lampung.

“Seperti tadi saya menyerahkan bantuan alat untuk steam motor, jadi ini bisa digunakan per kelompok, mudah-mudahan ini bermanfaat dan pada akhirnya semoga bisa meningkatkan taraf hidup atau kesejahteraan masyarakat,” Pungkas Ibu Riana. (**)