JurnalKota.net-Bandar Lampung,- Menyambut Ramadhan yang penuh berkah Mall Ciplaz Ramayana Lampung mengadakan rangkaian event dengan tema “Manisnya Kebahagiaan Ramadhan”.

Tema tersebut menggambarkan Ramadhan yang luar biasa membahagiakan dengan adanya berbagai aktifitas pada setiap rangkaian event yang akan berlangsung.

Suasana ramadhan ini juga didukung dengan Customer Service yang memakai busana muslim cantik dan dekorasi indah di tiap sudut mall.

Dalam program Kampung Ramadhan Lampung, manajemen kembali mengadakan ta’jil yang akan diadakan pada awal ramadhan sampai event selesai di pelataran Mall Ciplaz Ramayana Lampung.

“Tim kita akan menyediakan hidangan buka puasa untuk seluruh pengunjung yang dibantu oleh panitia event agar tetap sesuai standar, dan juga demi berjalannya kampung ramadhan lampung,” jelas Dini Anggraini selaku penyelenggara dari MM EO (Madam Maya Event Rrganizer).

Manajemen bekerjasama dengan tenant para pedagang lokal, seperti Siomay Rinjani, Dimsum 88, Pizzakuy, harga terjangkau bisa di nikmati khususnya pengunjung Robinson dan juga mengadakan program Ngabuburit Bareng Tenant yang pasti akan membuat seru event tersebut.

Kegiatan yang akan berlangsung di area lataran Mall Ciplaz Ramayana ini antara lain beberapa perlombaan, seperti perlombaan adzan perlombaan Tahfiz dan kesegaran saat bulan puasa, seperti bazar takjil dengan hadiah jutaan rupiah dan hadiah menarik lainnya.

Tidak hanya itu, manajemen juga mengadakan event yang tidak kalah menarik, seperti Kids Adzan Contest, Da’i Cilik Contest dan pawai obor untuk menghibur pengunjung menjelang bulan suci ramadhan.

Adapun beberapa tenant bazaar yang berlangsung untuk ikut memeriahkan suasana Ramadan di Galeria Mall.

Bazaar Tenant manisnya kebahagiaan Ramadhan yang telah dimulai pada tanggal 7 – 17 Maret 2024 dengan penawaran menarik.

Rangkaian event Kampung Ramadhan Lampung yang di selenggarakan pada 7 – 17 Maret 2024 lokasi : Mall Ciplaz Lampung dengan Penyelenggara : MM EO (Madam Maya Event Organizer)
Dan Ketua pelaksana : Dini Anggraini
diisi 30+ tenant kuliner makanan dan minuman, juga ada pawai obor ramadhan di tanggal 9 Maret.

Adapun perlombaan yang diselenggarakan oleh MM EO yaitu : lomba tahfidz, adzan, mukbang, konten video tiktok.

Grand opening di tanggal 7 Maret, diisi oleh puluhan selebgram, BProject, Kunti elite.

“Diharapkan dengan adanya rangkaian event ‘Manisnya Kebahagiaan Ramadhan’ dapat meningkatkan traffic pengunjung, prospek bisnis tenant serta menciptakan suasana welcome dan homy kepada seluruh pengunjung Mall Robinson Lampung.” Pungkasnya.(*)