5 Berita Populer: Kartika Putri Disebut Kena Azab; Vicky Prasetyo Dipolisikan Terkait Dugaan Penipuan

Kartika Putri tanggapi soal disebut kena azab oleh Richard Lee jadi salah satu berita populer pada Selasa (5/3). Selain itu ada ketegaran Bimbim Slank di pemakaman ayah.

Berikut rangkuman 5 berita yang menyita perhatian sepanjang hari kemarin.

1. Disebut Kena Azab oleh Richard Lee, Kartika Putri: Berhenti Ganggu Hidup Saya

Kartika Putri beberapa waktu lalu mengalami luka melepuh di wajah dan rongga mulutnya. Setelah menjalani pemeriksaan di Singapura, Kartika rupanya mengidap penyakit Stevens-Johnson Syndrome.

Sebelum Kartika mengungkap penyakitnya, banyak netizen yang berkomentar negatif tentang dirinya. Dokter Richard Lee juga bahkan menyebut Kartika mengalami azab atas perbuatan yang dilakukannya selama ini.

Kartika bertanya-tanya mengapa Richard selalu menyenggol dirinya. Padahal, sejak awal ia sudah meminta Richard untuk tak mengganggu hidupnya lagi.

“Aku sudah berusaha segala cara agar dr. Richard Lee berhenti untuk mengganggu kehidupan saya. Mulai dari pertama dr. Richard ganggu saya, saya sampai enggak sanggup, waktu itu saya masih mengasihi anak saya, sampai terpaksa melaporkan beliau ke kepolisian,” ucap Kartika Putri ketika menjadi bintang tamu di program acara Pagi Pagi Ambyar.

2. Aghniny Haque Patah Hati Bertemu Ayahnya yang Asal Bangladesh di Usia 15 Tahun

Aktris Aghniny Haque tumbuh besar tanpa kehadiran sosok ayah. Sang ayah meninggalkan ibunya sejak Aghniny baru lahir.

Pemain film Pemandi Jenazah tersebut hanya pernah bertemu ayahnya satu kali. Ia menceritakan momen pertemuannya dengan sang ayah ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

“Baru ketemu waktu usia 15 tahun. Dia nyariin dan pengin ketemu. Tapi ketemunya pun bukan di Indonesia. Ketemunya waktu gue jadi atlet, beres tanding di Vietnam, transit di Kuala Lumpur, dia di Kuala Lumpur, terus nyamperin,” ucap Aghniny Haque.

3. Alyssa Soebandono Hamil Anak Ketiga, Dude Harlino Bantu Urus Kerjaan Rumah

Usia kehamilan Alyssa Soebandono kini sudah memasuki bulan ketujuh. Sang suami, Dude Harlino, berusaha menjadi suami siaga saat Alyssa tengah hamil anak ketiga.

Salah satunya dengan membantu mengurus pekerjaan rumah yang biasa dituntaskan oleh sang istri. Dude mengatakan, dirinya tak keberatan untuk menggantikan pekerjaan istrinya tersebut.

“Ini sudah masuk bulan ketujuh mau kedelapan, jadi ruang gerak segala macam sudah mulai berkurang. Tugas saya back up lah di rumah,” ungkap Dude Harlino, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

4. Vicky Prasetyo Heran Dipolisikan Terkait Dugaan Penipuan Rp 1,8 Miliar

Artis Vicky Prasetyo heran usai dirinya dilaporkan oleh seorang kontraktor bernama Omri P. Manurung ke Polres Karawang, Jawa Barat, atas dugaan penipuan senilai Rp 1,8 miliar.

“Kalau yang saya bingung adalah kenapa ada nilai itu padahal saya bukan orang yang dititipkan uang,” kata Vicky Prasetyo di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/3).

Vicky Prasetyo menceritakan awal mula kerja samanya dengan Omri. Pria 39 tahun itu mengatakan, dirinya bekerja sama sebagai PT pemilik lahan dan mencari pihak kontraktor.

Dalam proses tersebut, Omri mendatangi pihak Vicky. Keduanya kemudian sepakat membangun lapangan mini soccer bertaraf Internasional.

“Padahal kita juga lagi lelang siapa yang sanggup mengerjakan proyek ini yang bener-bener spesifik bisa membangun lapangan,” ujar Vicky.

“Karena sebelumnya kita di Bekasi pernah dan malah menggenang. Kalau hujan, tuh, jadwalnya bisa bentrok karena menunggu nggak tergenang lagi lapangannya,” tambahnya.

Omri kala itu menyatakan kesiapannya untuk merealisasikan proyek itu. Namun, pembangunan lapangan tersebut nyatanya gagal.

5. Ketegaran Bimbim Slank Antar Jenazah Sang Ayah ke Peristirahatan Terakhir

Jenazah ayah Bimbim Slank, Shidarta Soemarno, dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Selasa (5/3) siang.

Sejumlah pelayat sudah memadati sekitaran makam sebelum jenazah tiba. Iringan jenazah kemudian tiba di makam sekitar pukul 13.00 WIB.

Bimbim Slank yang mengenakan baju putih tampak tegar mengantar jenazah sang ayah ke peristirahatan terakhirnya. Bimbim menjadi salah satu orang yang masuk ke liang lahat sang ayah.

By Debora

Tinggalkan Balasan