JURNAL KOTA, BANDAR LAMPUNG — Walikota Bandar Lampung Hj.Eva Dwiana berikan bantuan kepada warga bandar Lampung, yang terdampak banjir di kecamatan telung Betung barat, Jum’at Sore (19/04/2024).

Pemberian Bantuan ini di berikan langsung kepada warga yang terdampak banjir di tiga kelurahan 1 kecamatan di halaman GSG Kartika oleh walikota Bandar Lampung.

Dalam kesempatannya Walikota Bandar Lampung Hj.Eva Dwiana mengatakan bantuan ini adalah sebagai respon dan kepedulian pemerintah kota Bandarlampung, terhadap warganya yang terdampak banjir.

“Saya memberikan bantuan ini adalah untuk warga bersih-bersih rumah bagi yang terdampak banjir yaitu berupa bantuan tunai senilai Rp 1.000.000,” per KK ujarnya

” Jangan di lihat nilainya ini adalah bentuk perhatian dari pemerintah kota bandar lampung terhadap warganya.’lanjutnya.

Sementara itu Camat Teluk Betung Barat ” Idham Basyar mengatakan Dari data yang kami dapat dari tiga kelurahan yang berhak menerima bantuan sekitar 400, KK yang terdampak banjir,”

Data itulah yang kami laporkan ke Pemerintah kota setempat. ujarnya

Iya menambahkan “Warga yang berhak mendapatkan bantuan, adalah warga yang terdampak banjir, antara lutut sampai dengan perut, bukan lutut kebawah,” tutupnya.

Sumariah seorang warga kelurahan Bakung, yang berusia 69 tahun merasa senang dan bahagia karena mendapatkan bantuan dari walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana untuk membersihkan rumah yang terdampak banjir.

Saya berharap semoga bunda eva di berikan kesehatan oleh Allah Swt.Harap nya (Kwt)

By Adran

Tinggalkan Balasan