JURNALKOTA, BANDAR LAMPUNG —Walikota Bandarlampung Hj.Eva Dwiana Memberikan bantuan operasional secara simbolis bagi pengelola dan pelaksana kader ketahan pangan dan kesejahteraan keluarga di aula semergou pada kamis (26/10/2023) sekitar pukul 13.30 wib.

Dalam sambutannya walikota Bandarlampung Hj.Eva Dwiana mengatakan, bantuan operasional bagi pengelola dan pelaksana kader ketahanan pangan dan kesejahteraan keluarga akan diberikan sebanyak enam bulan.

Saat ini kita sudah 1,56 persen, harapannya bisa nol persen menekan Stunting di kota Bandarlampung, ucap walikota.

Hj.Eva Dwiana mengharapkan agar kader menjaga kesehatannya, kebersihan lingkungannya, anak-anak balitanya, dan sebentar lagi pemerintah kota Bandarlampung akan memberikan makanan bergizi untuk anak-anak yang terkena stunting.

Untuk bulan Januari 2024 pemerintah kota Bandarlampung akan menganggarkan tambahan sebesar Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah) untuk kader ketahanan pangan dan kesejahteraan keluarga, jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut walikota Bandarlampung, kepala dinas sosial, camat, lurah dan kader ketahanan pangan dan kesejahteraan keluarga Bandarlampung (*).