Fakta-fakta Remaja 16 Tewas Diduga Usai Dicekoki Narkoba di Hotel

Seorang gadis remaja berusia 16 tahun tewas usai diduga dicekoki narkoba oleh sejumlah pria di salah satu hotel di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Kasus ini pertama kali diketahui setelah polisi mendapat informasi dari RSUD Kebayoran Baru pada Senin (22/4).

Berikut kumparan rangkum sejumlah fakta terkait kasus memilukan ini, Jumat (26/4):

Awal Mula Dicekoki

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi, mengatakan sebelum dibawa ke rumah sakit, korban sempat bepergian bersama temannya yang juga merupakan gadis remaja berusia 16 tahun ke hotel di Senopati itu.

Di sana, kedua korban diduga dicekoki narkoba. Bahkan, mereka juga mengalami kekerasan seksual.

“Di hotel tersebut bukan saja dua orang korban ini, tetapi juga masih ada beberapa laki-laki lainnya yang dikategorikan laki-laki dewasa,” ujar Yossi.

Kondisi Korban

Polisi melakukan pengembangan untuk mencari para pelaku dan rekan korban. Rupanya, mereka sudah berpindah lokasi ke salah satu hotel di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

“Ketika kami mencoba melakukan upaya pengamanan terhadap sejumlah laki-laki tersebut. Kami mendapatkan temuan bahwa kedua laki-laki tersebut masih bersama dengan salah satu korban yang masih hidup,” jelas Yossi.

Kondisi korban sangat memprihatinkan.

“Kami temukan si korban anak ini dalam kondisi yang tidak stabil kesehatannya. Dan dia juga baru menyadari bahwa temannya yang bersama dengan dia, itu sudah dalam kondisi meninggal dunia,” ungkap dia.

“Pada malam harinya tampak bahwa salah satu korban sudah dalam kondisi yang tidak sadarkan diri dibawa ke luar dari hotel dan dilarikan ke rumah sakit,” ungkap Yossi.

Ada Indikasi Penyalahgunaan Narkoba di Hotel

Yossi menyebut, ada indikasi penyalahgunaan narkoba dan kekerasan seksual sebelum korban yang merupakan anak di bawah umur itu tewas.

“Diduga (terjadi) penyalahgunaan narkotika di dalam hotel tersebut dan diduga juga terjadi dugaan tindak pidana kekerasan terhadap anak, dalam hal ini persetubuhan atau pencabulan terhadap anak,” kata Yossi

By Adran

Tinggalkan Balasan