JurnalKota, Bandar Lampung – Kodim 0410/KBL dan Koramil Jajaran melaksanakan olah raga bersama di Markas Kodim Kota Bandar Lampung, Selasa (11/7/2023)

Olah raga bersama tersebut dilaksanakan sebagai bentuk pembinaan fisik agar tubuh prajurit dan PNS tetap sehat dan tidak mudah sakit, serta selalu ceria dan semangat dalam menjalankan tugas.

Kegiatan olah raga bersama diawali dengan senam kesehatan jasmani (SKJ) di Makodim Kota Bandar Lampung.

Setelah kegiatan olah raga bersama dilanjutkan dengan kegiatan jalan santai dan Lari di lapangan Kompi B Yonif 143/TWEJ Bandar lampung.

Dandim 0410/KBL Kolonel Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel.,MMDS mengatakan kegiatan olahraga bersama yang dilakukan ini sebagai bentuk penyegaran dan silaturahmi antar sesama prajurit dan PNS sehingga timbul kekompakan, solid dan rasa kekeluargaan.

” Dengan olahraga bersama maka hubungan silaturahmi antar prajurit makin terjaga sekaligus memberikan keceriaan, juga baik bagi personel Kodim 0410/KBL,” ujarnya

Selain itu katanya, berolahraga dapat meningkatkan kebugaran tubuh agar personel tetap sehat serta semangat dalam melaksanakan tugas. (red)

By BJe

Tinggalkan Balasan