JurnalKota – Bandar Lampung – Bertempat di aula Makodim 0410/KBL, Jum’at (28/7) Prajurit dan PNS Kodim 0410 Kota Bandar Lampung melaksanakan do’a bersama.

Kegiatan do’a bersama ini dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam1445 H/2023. Tampak diantaranya, Dandim 0410/KBL Kolonel Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel.,MMDS, dan sejumlah Perwira di lingkup Kodim Kota Bandar Lampung.

Mengawali sambutannya, Dandim 0410/KBL menyampaikan rasa syukur atas nikmat dan Karunia sehingga peringatan Tahun Baru Islam ini dapat dilaksanakan dengan penuh semangat.

”Dengan semangat tahun baru Islam 1445 H/ 2023 M kita tingkatkan taqwa, mantapkan akhlak mulia dan kuatkan persaudaraan” ucap Kolonel Tri Arto Subagio.

Beliau berharap, perubahan yang lebih baik merupakan keharusan bagi seluruh Anggota dalam semua aspek, Niat baik dan tulus akan mempertemukan kita dengan orang – orang yang tepat dan akan menanamkan semangat hijrah kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Setelah melaksanakan Do’a bersama Dandim 0410/KBL beserta anggota melaksanakan makan bersama sebagai wujud syukur dan kekompakan antara keluarga besar Kodim 0410 Kota Bandar Lampung. (red)

By BJe

Tinggalkan Balasan