JURNAL KOTA, BANDAR LAMPUNG — Paguyuban Purnabhakti Bank Lampung (PPBL) menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H, di Gedung Bukit Mega Raya Kota Bandar Lampung, pada Kamis (25/04/2024) siang.

Hadir dalam acara tersebut mantan Direksi Bank Lampung, Helmi Roni, Samsu Rizal, Syarifuddin, Rusdi Syaid, Roli Firman, Yusar, dan Ibu Ariyah Yusuf Djais.

Ketua Paguyuban Purnabhakti Bank Lampung Mega Poetra, SR dalam sambutannya mengharapkan agar acara halal bihalal ini dijadikan ajang silaturahmi sesuai tema Aktualisasi Semangat Idul Fitri untuk membangun sinergi dan harmoni antar sesama.

“Saya mengharapkan agar silaturahmi paguyuban Purnabhakti Bank Lampung ini terus dilakukan walau dalam suasana apapun, agar hubungan kita selalu terjalin  sampai nanti, ” ucapnya.

Sementara itu Ketua Panitia Halal Bi Halal Rudi Iskandar mengucapkan terimakasih atas dukungan semua jajaran Panitia atas suksesnya acara ini.

” Semoga kita dapat memetik dari manfaat acara Halal Bihalal ini, salah satunya kita lebih akrab dengan sesama anggota dalam silaturahmi ini, juga semoga acara ini terus bisa kita lakukan secara rutin, “ucapnya.

” Saya juga memohon maaf kepada anggota PPBL yang hadir, apabila dalam penyambutan dan menyediaan hidangan dan tempat ada yang kurang pas, inilah batas kemampuan kami, “imbuhnya.

Dalam acara tersebut juga diisi tausiah oleh ustadz Hi. Lukman Hakim, menyampaikan dalam tausiyahnya tetap menyerukan agar Payuban Purnabhakti Bank Lampung terus terjalin dan semakin kompak, meskipun dalam posisi atau jabatan apapun. (Red).

By Adran

Tinggalkan Balasan