Pemadaman Toko Pigura di Mampang Rampung, Akses Jalan Kembali Dibuka

Proses pemadaman ruko pigura ‘Saudara Frame & Gallery’, Jalan Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan, selesai dilakukan pada Jumat (19/4) sekitar pukul 11.48 WIB.

Perwira Piket Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan, Agus Gunawan Guritno mengatakan, operasi dinyatakan selesai setelah timnya melakukan penyisiran titik api selama proses pendinginan.

“Itu memang pada waktu kebakaran itu [lantai] 5,4,3, ini nya [apinya] besar sekali. Jadi tetap kita urut 5 terus 4, trus 3 2 1 basement gitu,” ujar Agus saat dijumpai di lokasi.

Pantauan media di lokasi, usai pendinginan petugas kepolisian langsung memasang garis polisi.

Lalu akses Jalan Mampang Prapatan Raya yang ada di depan lokasi kebakaran juga dibuka. Petugas Damkar berangsur meninggalkan lokasi. Lalu lintas di perempatan Jalan Kapten Tendean yang sempat tersendat sudah kembali lancar.

Kebakaran hebat yang terjadi pada Kamis (18/4) sekitar pukul 19.38 WIB itu menyebabkan 12 orang menjadi korban. 5 Orang luka-luka dan 7 orang meninggal dunia.

Lima korban luka sedang dalam perawatan di empat rumah sakit berbeda yakni di RSUD Mampang, RSUD Pasar Minggu, RS Tarakan, RS Siloam Kebon Jeruk. Sementara 7 korban meninggal dunia dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

By Redaksi

Tinggalkan Balasan