JURNAL KOTA, BANDAR LAMPUNG — Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana beserta jajaran pemkot bandar lampung serta instansi terkait pemerintah provinsi Lampung, Dinas Perhubunga serta Kaops ASDP dan instansi terkait, memantau situasi arus balik lebaran Hplus 3 di pelabuhan Panjang saat ini, dari tanah sumatera ke Jawa berjalan dengan baik dan lancar, Sabtu Sore, (13/04/2024)

Pemerintah Kota Bandar Lampung ke sini hari ini memantau serta mengantarkan masyarakat yang ingin balik ke tanah jawa untuk segera bekerja dan beraktipitas kembali.

Hj. Eva Dwiana sebagai Walikota pemerintah kota bandar lampung sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat dalam hal ini, yang telah membantu masyarakat khususnya masyarakat kota bandar lampung serta umumnya masyarakat lampung, yang telah memberikan subsidi kepada masyarakat kita, yang kembali berangkat semua menuju tanah jawa untuk bekerja setelah sekian hari berlebaran di kampung halaman.

“Luar biasa kepada pemerintah pusat yang telah membantu kepada warga kita Bandar Lampung dan warga kabupaten sekota lampung, ucapan terima kasih sekali lagi, selamat jalan semoga Selamat sampai tujuan”.

“Dan himbauan juga kepada masyarakat bandar lampung, apabila berpergian agar menitipkan rumahnya kepada Tetangga serta Ketua RT setempat agar rumah yang ditinggalkan Insyallah Aman”.

“Dari pemerintah kota bandar lampung, kalau memang ada kekerusakan lampu penerangan di beberapa tempat mati pasilitas lampunya, yang menuju pelabuhan panjang akan segera kita berkoordinasi dengan instansi terkait dalam hal ini PLN agar segera memperbaikinnya”. Pungkas Eva Dwiana (**)