JURNAL KOTA, PRINGSEWU —Terjawab sudah teka-teki pengganti Pj Adi Erlansyah sebagai Bupati Pringsewu yang karena telah memasuki masa purna tugas pada 1 Maret 2024 akhirnya terjawab.

Yang semula beredar desas desus siapa pengganti Pj Bupati Pringsewu kini sudah terjawab yang mana kedepan diharapkan membawa kebijakan dan percepatan kemajuan di wilayah Pringsewu

Beliau adalah Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Lampung, Marindo Kurniawan yang akan dilantik sebagai Pj Bupati Pringsewu pada jumat pagi.Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto pada hari Kamis, 29 Februari 2024 malam saat dikonfirmasi para rekan rekan awak media.

“Memang betul Pak Marindo,” ujar Fahrizal ia akan menggantikan Adi Erlansyah sebagai Pj Bupati Pringsewu”

Selanjutnya Marindo akan dilakukan pelantikan sebagai Pj Bupati Pringsewu esok hari. Menurut informasi yang diterima , pelantikan akan dilakukan pada Jumat 1 Maret 2024.

Pengganti Adi Erlansyah sebagai Pj Bupati Pringsewu karena beliau telah memasuki masa purna tugas pada 1 Maret 2024.pada saat itu juga Pemprov Lampung langsung membuat upacara perpisahan Adi Erlansyah bersamaan dengan Hamartoni Ahadis, Kepala Balitbangda Provinsi Lampung.(*)

By Adran

Tinggalkan Balasan