JURNALKOTA.NET, BANDAR LAMPUNG – Komunitas Wartawan Kota Bandar lampung (KAWAT-BALAM) melakukan kegiatan rutin rapat koordinasi internal di sekretariat jalan Tirtayasa no 7 Sukabumi indah kecamatan Sukabumi Bandarlampung pada sabtu (3/2/24) sore.

Rapat yang dipimpin langsung ketua, sekretaris, dan bendahara (KSB) bersama pendiri KAWAT-BALAM serta dihadiri jajaran anggota membahas beberapa bahasan yang sdh dilakukan dan yang akan dilakukan kedepan.

Pada kesempatan itu Ketua KAWAT-BALAM Hadransyah mengucapkan Terimakasih kepada semua jajarannya karena telah berhasil melaksanakan kegiatan Tasyakuran dan penempatan sekretariat KAWAT bersama anak-anak yatim-piatu pada Jumat (26/1/24) lalu.

Ditambahkannya, kegiatan tersebut tidak akan berjalan baik jika keluarga besar anggota KAWAT-BALAM tidak kompak dan Solid. Terlebih utama kita bersyukur kepada Allah SWT karena sudah meridhoi KAWAT-BALAM hingga semua perencanaan dan kegiatan berjalan lancar, ucapnya.

Bang Ardan sapaan akrabnya mengatakan, dalam menyikapi pemilu 2024 hendaknya kita sebagai jurnalis menyampaikan kepada pembaca tentang informasi yang sebenar-benarnya jangan sampai mempublikasikan berita hoax. Hindari pemberitaan negatif tanpa memberikan hak jawab tanpa statment dari yang bersangkutan agar berita dapat berimbang, tambahnya.

Pada sesi terakhir, Pengurus KAWAT-BALAM menunjuk beberapa wartawan/TI untuk ditugaskan meliput kegiatan di Pemkot dan ditutup dengan membagikan kuota bulanan kepada anggota yang tergabung di komunitas wartawan kota Bandar lampung (KAWAT).

By Adran

Tinggalkan Balasan