Persib Makin Pede Hadapi Persija Usai Bungkam Rans Nusantara

Persib meraih kemenangan saat melawan Rans Nusantara di Liga 1. Bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (3/3) malam WIB, Persib menang dengan skor 4-0.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, sangat puas dengan kemenangan yang diraih pasukannya. Apalagi, kemenangan tersebut bisa jadi suntikan moral jelang lawan Persija 9 Maret mendatang.

“Permainan yang bagus dan kemenangan yang bagus pula. Skor 4-0 menunjukkan hasil yang impresif. Penting juga kami tidak kebobolan,” ucap Bojan dikutip situs resmi klub.

“Dan bagus juga untuk tiga pemain depan kami, Ciro, David dan Stefano (karena mencetak gol). Tentu ini makin menumbuhkan kepercayaan diri mereka untuk pertandingan melawan Persija,” tambahnya.

Pada laga ini, gol-gol Persib dibuat oleh Ciro Alves di menit ke-11, David Da Silva pada menit ke-55, Stefano Beltrame di menit ke-61, serta gol bunuh diri Erwin Ramdani di injury time babak kedua.

Kemenangan ini membuat Persib kokoh di posisi kedua klasemen dengan 48 poin. Mereka terus memantapkan diri menuju Championship Series Liga 1 musim ini.

By Debora

Tinggalkan Balasan