mm

JurnalKota, Bandar Lampung — Komando distrik militer (Kodim) Kota Bandar lampung menggelar kegiatan olahraga bersama di Markas Kodim setempat, Sabtu (10/6)

Kegiatan ini merupakan kerjasama Kodim 0410/KBL dengan Lions Club Bandar Lampung dalam rangka Road To BAF Lions Run 2023.

Dandim 0410/KBL Kolonel Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel.,MMDS mengatakan, disamping sebagai menjaga kebugaran tubuh kegiatan ini sebagai ajang silatirahmi.

“Ini merupakan ajang silaturahmi untuk kita saling mengenal satu sama lain,” ucap Dandim saat sambutan.

Lanjutnya, Dandim mengungkapkan terkait kepada seluruh peserta Lions Run 2023 untuk memperhatikan faktor keamanan dan kenyamanan dalam pelaksanaan olahraga.

” Misalnya penggunaan sepatu. Kenyamanan dalam memakai sepatu menjadi faktor penting untuk kita merasa nyaman saat melaksanakan lari,” ungkapnya

Selain berolahraga, menjaga pola makan adalah hal penting untuk menjaga kesehatan tubuh.

” Kita juga harus menjaga kesehatan serta pola makan yang teratur. Karena mengontrol pola makan itu penting untuk kepentingan tubuh agar tetap sehat,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan antara lain Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Hendry Ginting S.I.P, serta Perwira jajaran Kodim 0410/KBL, Wakil ketua BAF Lions Sally, First Vice District Governor Lions Club Sudarmanto dan Komunitas Lari Lampung. (red)

By BJe

Tinggalkan Balasan